Minggu, 18 September 2016

Pilihan Mobil Bekas Dibawah 80 juta


Membeli mobil tidak harus dalam kondisi baru. Kita juga bisa membelinya dalam kondisi seken atau bekas. Saat ini mencari mobil bekas tidaklah sulit. Ada banyak gerai yang menawarkan beragam jenis mobil bekas dengan harga yang bervariasi. Tidak hanya itu, hadirnya lembaga pembiayaan juga bisa memudahkan calon pembeli untuk membeli mobil bekas yang diinginkan. mobil bekas 80 jutaan

Untuk kali ini, kami akan membahas beberapa mobil bekas dibawah 80 juta yang bisa Anda bawa pulang. Ada beberapa unit yang sudah cukup tua sehingga pemeriksaan harus Anda lakukan dengan cermat. Pengecekan harus dilakukan setiap memilih mobil bekas agar Anda terhindar dari penipuan. Di samping itu, pemeriksaan pada mobil bekas juga membuat Anda mengetahui apa saja kendala yang ada pada mobil yang hendak dibeli.

Berikut adalah pilihan mobil bekas dibawah 80 juta :

Isuzu Panther tahun 2001

Seperti yang diketahui, Isuzu pada zamannya terkenal sebagai rajanya diesel. Salah satu produk andalannya adalah Isuzu Panther. Mobil ini memiliki performa yang cukup tangguh dan irit bahan bakar. Hanya saja tampilannya kurang menarik, mengingat tahunnya juga sudah tua. Di samping itu suasa mesin cukup mengganggu karena terdengar hingga ke dalam kabin. Di pasaran, harga Isuzu Panter mencapai Rp 75 jutaan.

Toyota Kijang Kapsul tahun 2003

Mobil yang menempati segmen MPV ini memiliki kabin yang cukup lapang. Bahkan dapat digunakan hingga 8 orang penumpang. Selain itu kelebihan lainnya adalah nama Toyota yang sudah dikenal baik dan memiliki jaringan aftersales yang luas. Di pasar mobkas, Toyota Kijang Kapsul lansiran 2003 dibanderol sekitar Rp 75 jutaan.

Suzuki Estilo tahun 2011

Mobil ini merupakan city car bertubuh mungil yang dapat diandalkan untuk menemani aktivitas harian Anda. Selain konsumsi BBM yang hemat, tahun produksi mobil ini juga masih muda. Di pasaran, harga city car bekas ini berkisar Rp 77 jutaan.

Daihatsu Taruna tahun 2008

Jika ingin memiliki mobil SUV yang gagah dengan sistem penggerak empat roda, mobil ini bisa menjadi pertimbangannya. Taruna memiliki kemampuan off road yang dapat diandalkan dan memiliki kapasitas kabin yang cukup memadai. Daihatsu Taruna lansiran 2008 dijual dengan harga sekitar Rp 78 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar