Kamis, 15 September 2016

10 Pilihan Mobil Bekas dibawah 50 Juta


Pasar otomotif di Tanah Air diramaikan dengan kehadiran banyak mobil baru. Untuk saat ini MPV masih menjadi primadona. Namun di sisi lain segmen SUV juga mulai dilirik oleh konsumen. mobil bekas murah dibawah 50 juta

Terlepas dari hal tersebut, dalam menghadirkan sebuah produk baru, baik itu city car, MPV, SUV ataupun model lainnya produsen selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menawarkan desain yang menarik, atau teknologi canggih, fitur yang lengkap dan mumpuni maupun sektor mesin dengan performa mengagumkan. harga mobil bekas dibawah 50 juta

Di Indonesia sendiri banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mobil baru. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan mobil setiap bulannya. Belum adanya sarana transportasi massal yang memadai juga turut andil dalam angka penjualan mobil yang begitu besar.

Lambat laun mobil seakan menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat, termasuk di Indonesia. Apabila mobil baru dirasa belum dapat dijangkau, maka masih ada pilihan alternatif. Yaitu dengan membeli mobil bekas atau seken. Hal ini dinilai sebagai salah satu solusi untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat namun memiliki keterbatasan dana.

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah harganya yang lebih terjangkau. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan mobil harga dibawah 50 juta. Anda penasaran? Berikut adalah daftar mobil bekas dibawah 50 juta yang bisa Anda pilih:

1. Daihatsu Ceria 2003 : Rp 45 juta
2. Toyota Starlet 1992 : Rp 42 jutaan
3. Toyota Kijang 1995 Rp 45 jutaan
4. Honda City 1996 : Rp 50 jutaan
5. Suzuki Baleno 1996 : Rp 50 jutaan
6. Suzuki Katana 1994 : Rp 45 jutaan
7. Chevrolet Spark LS 2003 : Rp 50 jutaan
8. Kia Picanto 2005 : Rp 45 jutaan
9. Nissan Infinity 1998 : Rp 45 jutaan
10. Isuzu Panther 1996 : Rp 50 jutaan

Itulah beberapa pilihan mobil bekas dibawah 50 juta. Meskipun bukan barang baru, dengan harga yang lebih terjangkau bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang berhemat. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda, terutama untuk Anda yang sedang mencari mobil bekas. Perlu diketahui, harga di atas tidak mengikat. Harga mobil bekas bisa saja berbeda di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar