Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Toyota Avanza Bekas, Ini Daftarnya

Mobil seakan menjadi hal yang tidak terpisah dari masyarakat Indonesia. Memiliki mobil memang memudahkan aktivitas harian kita. Di samping itu juga akan memudahkan para pemilik ketika ingin berlibur bersama keluarga. Liburan dengan mobil pribadi dinilai lebih ekonomis dan praktis daripada harus menggunakan transportasi massal. harga mobil bekas avanza



Jika Anda berencana membeli mobil dalam waktu dekat, baik untuk menunjang kegiatan harian maupun berlibur bersama keluarga. Ada banyak pilihan yang bisa Anda beli. Yang perlu dilakukan adalah menentukan apa yang Anda prioritaskan. Apakah harga, fitur ataupun kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkan.

Belum memiliki pandangan ingin beli mobil apa? Saat ini multi purpose vehicle (MPV) menjadi model terlaris di Tanah Air. Penjualannya masih cukup tinggi dan belum dapat dilampaui mobil jenis lainnya. Di pasar MPV, Toyota Avanza menjadi primadonanya. Untuk itu tidak ada salahnya untuk membeli mobil ini.

Jika unit baru dirasa cukup mahal, model bekas dapat Anda bawa pulang. Selain harga yang lebih terjangkau, fitur yang ditawarkan cukup mumpuni. Selain itu pilihannya juga cukup banyak di pasar mobil bekas. Hal ini akan memudahkan Anda mencari Avanza bekas dengan kondisi yang baik.

Sekilas tentang Toyota Avanza, mobil ini pertama kali hadir pada tahun 2003. Di pasaran MPV berkapasitas tujuh penumpang ini terdiri dari dua versi mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Selain itu tawarkan pula Avanza Veloz yang memiliki kasta lebih tinggi dari Avanza. Model ini mengusung fitur yang lebih melimpah dan tampilan yang lebih elegan.

Lantaran di pasar mobil bekas terdapat banyak pilihan, mungkin Anda mengalami kesulitan untuk menentukan mana yang tepat untuk Anda. Sebagai catatan, setiap tipe Avanza yang beredar di pasaran memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Belum lagi antara generasi pertama dengan generasi selanjutnya yang pastinya tidak sama.

Oleh karenanya perlu bagi Anda untuk mengetahui karakter masing-masing model, termasuk harga di pasaran. Mobil bekas dengan usia tua memiliki harga yang lebih murah, begitu sebaliknya. Namun mobil tua umumnya menyimpan sejumlah permasalahan yang harus Anda cek ketika hendak membeli.

Berikut adalah harga mobil bekas Toyota Avanza di pasaran yang dapat Anda jadikan patokan untuk mencarinya di showroom atau internet.

Harga Toyota Avanza bekas


Harga Toyota Avanza bekas 2004 : Rp 80.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2006 : Rp 90.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2008 : Rp 100.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2010 : Rp 110.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2012 : Rp 130.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2014 : Rp 140.000.000
Harga Toyota Avanza bekas 2015 : Rp 160.000.000

Mungkin sementara itu yang bisa kami sampaikan untuk Anda tentang harga mobil toyota avanza bekas yang saat ini masih menjadi primadona kendaraan roda empat bekas di pasar Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar